Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Pankreas

Cara yang terbaik mengobati kanker pankreas dengan menggunakan pengobatan alami ekstrak manggis dan dau sirsak yang secara ampuh dan manjur mengobati penyakit kanker pankreas serta aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh.

Cara Alami Mengobati Penyakit >> Pankreas adalah organ berukuran panjang kurang lebih 6 inch. Organ ini terletak di area belakang ronggaPerut. Pankreas mempunyai dua fungsi penting, yakni memproduksi enzim & hormon yg membantu usus memecah makanan menjadi energi. Salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas adalah insulin, zat aktif yg meregulasi kadar gula pada darah kita, makanya kalo orang pankreasnya bermasalah cenderung memiliki gula darah yang tinggi.

Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Pankreas
Cara Alami Mengobati Penyakit Kanker Pankreas

Kanker pankreas terjadi jika sel ganas (maligna) tumbuh, berkembang kemudian menyebar pada jaringan organ pankreas. Kanker pankreas terkenal sebagai “silent disease” karena pada stadium awal kanker pankreas hampir tidak memiliki gejala. Tetapi apabila sel kanker sudah tumbuh subur dan menyebar, reaksi yang terjadi biasany akan terjadi nyeri di perut bagian atas & kadang menyebar ke punggung. Gejala lainnya meliputi penurunan berat badan mendadak, depresi dan penurunan nafsu makan.

Sampai saat ini penyebab kanker pankreas belum diketahui dengan pasti dan masih dalam tahap dugaan. Namun ada teori-teori yang mengatakan bahwa faktor genetik berperan meskipun bukan faktor yang utama, serta adanya ketidakseimbangan faktor pertumbuhan sel.Kanker pankreas ini biasanya dimulai di jaringan pankreas yang terletak horizontal di bagian belakang bawah perut. Organ ini berfungsi mengeluarkan enzim yang membantu proses pencernaan serta hormon insulin untuk mengatur metabolisme gula.

Kanker pankreas bisa menyebar dengan cepat dan jarang sekali terdeteksi pada tahap awal, sehingga kerap menjadi penyebab kematian utama kanker. Selain itu tanda dan gejala dari kanker pankreas kemungkinan besar tidak muncul sampai kanker tersebut cukup besar dan operasi untuk pengangkatannya juga sudah sulit.

Peredam Kanker Pankreas

Demam, pusing, nyeri, muntah jangan anggap enteng. Bisa jadi itu bukan hanya sekedar gangguan asam lambuh, tetapi efek dari serangan kanker pankreas stadium lanjut. Kanker Pankreas kerapkali dijumpai pada usia lanjut, 80 % menyerang usia 60-80 tahun. Angka kematiannya 98 %.

Gejala yang sering di alami :
  • Sakit Perut
  • Bobot Badan Menurus
  • Kembung
  • Mual
  • Muntah
  • Lemah

Artikel Terkait

Previous
Next Post »